SIC58 Squadra Corse Ikut Balapan Moto3 Mulai Musim 2017

Ayah Simoncelli bersama pembalap di timnya | foto: gpone

BalapMotor.Net – SIC58 Squadra Corse yang merupakan tim baru, akan ikut ambil bagian dalam kejuaraan dunia Moto3 mulai musim 2017. Nama tim diambil sebagai bentuk penghargaan kepada pembalap Marco Simoncelli yang telah meninggal, tujuannya untuk bisa melahirkan Simoncelli baru.

SIC58 Squadra Corse akan jalani debut di kejuaraan balap dunia Moto3 musim 2017, dan memiliki ambisi untuk bisa memiliki proyek di kelas menengah musim berikutnya. Tim telah dirilis, dan memamerkan motor dengan livery anyar, juga telah mengumukan siapa yang akan menjadi pembalapnya, di Misano World Circuit Marco Simoncelli di “Marco Gallery”.

Ayah dari almarhum pembalap yang terkenal dengan rambut keribonya, sekaligus juga merupakan juara dunia di kelas 250cc Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli, akan menjadikan Tatsuki Suzuki dan Tony Arbolino yang akan menjadi pembalap utama SIC58 Squadra Corse.

SSS Racing

Tentu tim sangat berharap kepada keduanya, agar bisa membawa nama Marco Simoncelli kembali ke kejuaraan balap dunia, sebagai langkah persiapan untuk masuk ke kelas menengah, tim juga akan ikut ambi bagian di kejuaraan dunia FIM CEV Repsol Moto3. | Deni

GM-helm PARD