Si Cantik Ana Carrasco Comeback Februari, Dapat Sponsor Baru!

Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Setelah beberapa minggu menjalani operasi akibat cidera punggung, Juara WorldSSP300 2018, Ana Carrasco akan kembali memacu sepeda motor untuk pertama kalinya sejak kecelakaan yang ia dapat di Estoril. Pembalap wanita dari tim Kawasaki Provec WorldSSP300 ini pemulihannya terus meningkat.

Beberapa minggu setelah menjalani operasi lebih cepat dari jadwal, Carrasco akan mengambil bagian dalam pengujian musim dingin pada bulan Februari dengan menggunakan Kawasaki Ninja 400-nya untuk meningkatkan kecepatannya menjelang musim Kejuaraan Dunia FIM Supersport 300 2021.

Carrasco absen di paruh kedua musim 2020 setelah menderita patah tulang belakang dalam kecelakaan di Estoril saat dia menjalani tes di pertengahan musim. Beberapa minggu lalu, terungkap bahwa pebalap kelahiran Murcia itu menjalani operasi untuk melepas fixing dan palang penyangga yang digunakan untuk membantu pemulihannya.

SSS Racing

Operasi terjadi lebih awal dari yang direncanakan karena dia membuat kemajuan yang baik. Pemulihannya akan meningkatkan kecepatannya pada bulan Februari saat dia kembali ke trek untuk pertama kalinya sejak kecelakaannya.

Foto: WSBK

Tim juga telah mengumumkan sponsor baru untuk Carrasco dan Kawasaki Provec WorldSSP300 karena Armure menambahkan dukungan mereka pada kombinasi tersebut.

“Ini adalah minggu yang luar biasa! Dokter memberi tahu saya bahwa saya sudah pulih sepenuhnya, dan bagus juga memiliki Armure, perlengkapan pengendara motor baru ini memiliki jangkauan yang sangat keren. Koleksi yang cukup untuk semua pengendara tersedia, jaket, celana, sarung tangan, sepatu bot, dan saya telah melihat beberapa barang yang sangat inovatif segera hadir. Saya yakin dukungan mereka akan membantu saya dalam perjuangan saya untuk Kejuaraan lagi,” ujar Ana, dikutip dari WSBK.

Musim WorldSSP300 2021 akan dimulai di TT Circuit Assen pada akhir pekan tanggal 23-25 ​​April dengan tes yang didukung Dorna selama dua hari yang dijadwalkan pada akhir Maret di Circuit de Barcelona-Catalunya, dengan mesin WorldSSP300 bergabung dengan sepeda WorldSSP di trek pada tanggal 29 dan 30 Maret.

GM-helm PARD