Si Cantik Ana Carrasco Akhirnya Gaspol Lagi

Ana Carrasco | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Setelah 5 bulan harus menepi dari pinggir lintasan, ladyracer Ana Carrasco akhirnya bisa merasakan lagi duduk di atas motor sambil mbetot gas. Rasa kangennya terbayarkan.

Sebelumnya pembalap berusia 23 tahun ini harus menjalani beberapa operasi akibat cidera patah tulang punggung. Kecelakaan itu terjadi saat Carrasco melakukan pengujian di sirkuit Estoril, Portugal.

Nah, Ana Carrasco kembali mencoba motor balapnya di Circuit de Barcelona-Catalunya. Di sana ia bergabung dengan beberapa pembalap bintang MotoGP, Moto2, Moto3 hingga rekan di WorldSBK.

SSS Racing

Musim 2021 ini Ana Carrasco akan tampil di kejuaraan dunia FIM Supersport 300 bersama tim Kawasaki Provec WorldSSP300. Si cantik asal Murcia ini akan mengendarai Kawasaki Ninja 400.

“Tentu saja saya merasa sangat senang bisa kembali naik motor. Pada kenyataannya, lima bulan terasa seperti lima tahun bagi saya! Saya suka berkendara, jadi kembali dengan tim saya adalah situasi yang sempurna bagi saya. Saya termotivasi dan bahagia, saya telah banyak mendengarkan dokter saya dan sekarang dia mengatakan tidak apa-apa untuk berkendara,” ungkap Ana dilansir dari WorldSBK.

Ana Carrasco | Foto: WSBK

Dia pun melajutkan, “Sekarang saatnya saya dan Ninja 400 saya kembali ke bentuk semula. Saya memiliki tim yang hebat untuk mendukung saya dan memiliki begitu banyak harapan baik dari para penggemar ketika saya pulih. Saya berharap segara bugar lagi secara penuh,”

GM-helm PARD