Setiap Kata Dani Pedrosa Sangat Penting bagi Duo Rookie KTM

Dani Pedrosa & Raul Fernandez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Duo rookie Tech3 KTM Raul Fernandez dan Remy Gardner tampil cukup bagus dalam tes shakedown yang berlangsung selama tiga hari di sirkuit Sepang, Malaysia. Catatan waktu mereka masuk jajaran papan atas.

Semua itu tak lepas dari peran seorang Dani Pedrosa. Penguji KTM asal Spanyol itu memang menjadi sosok penting atas kemajuan runner-up dan juara dunia Moto2 musim lalu tersebut. Mereka berdua pun mengungkapkan patuh pada setiap kata Pedrosa.

Raul Fernandez | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Saya sangat senang dengan tiga hari ini. Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa. Hari demi hari saya meningkat. Saya berbicara dengan Dani Pedrosa dan dia membantu saya dalam banyak aspek. Pendapatnya sangat penting, dan saya bisa berkembang darinya,” ujar Raul Fernandez.

Ini seperti mimpi [bekerja dengan Dani]. Bagi saya, dia pebalap yang sangat hebat, setiap kali saya memiliki masalah, saya pergi kepadanya, saya berbicara dengannya dan saya mendengarkannya. Pendapatnya sangat penting. Ketika dia memberi saya beberapa saran, itu bagus karena saya selalu meningkat,” tambahnya.

Remy Gardner

Remy Gardner pun mengungkapkan hal yang sama. “[Dani] sibuk menguji tetapi hal baiknya adalah kami memiliki datanya jadi bagus untuk membandingkan datanya. Dia memberi saya beberapa tips kemarin yang bagus. Dia kebanyakan sibuk menguji bagian-bagian baru,” jelas pembalap asal Australia tersebut.

GM-helm VND Racing PARD