Setelah Tampil Apik di Aragon, Wahyu Nugroho Enjoy Hadapi Balapan di Assen

Aksi Wahyu Nugroho di Aragon | Foto : YRI

BalapMotor.Net – Hasil apik yang diraih Wahyu Nugroho pada ronde pertama R3 bLU cRU European Cup di sirkuit Aragon, Spanyol membuat Wahyu semakin bersemangat menghadapi ronde kedua yang akan berlangsung akhir pekan ini 22-23 April di sirkuit TT Assen, Belanda.

Bocah asal Boyolali, Jateng ini sendiri mampu bertarung di barisan depan dan finis keempat pada race 2 di Aragon. Tentunya Wahyu hampir saja meraih podium pada balapan tersebut. Makanya di Assen besok, Wahyu lebih percaya diri untuk menghadapinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Perasaan saya sangat senang dan akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada Round 2 ini. Disini saya enjoy dan sudah melakukan beberapa kali latihan,” ungkap Wahyu Nugroho yang sempat latihan bersama rider WorldSBK asal Jepang Kohta Nozane.

Wahyu Nugroho R3 bLU cRU European Cup | Foto : YRI

Selain berlatih, Wahyu juga mencoba menghafal trek TT Assen. “Saya juga sudah mulai beradaptasi dengan motor YFZ-R3, semoga bisa lebih baik lagi. Saya sudah mengetahui layout dan karakter Sirkuit Assen dari video race dan juga video game. Dan saya akan mencobanya untuk balapan di seri ini,” Ucap Wahyu Nugroho yang penulis kutip dari laman resmi Yamaha Racing Indonesia.

Adapun jadwal seri Kedua R3 bLU cRU European Cup 2022 Assen – Belanda sebagai berikut:

Jumat, 22 April 2022 :
Free Practice (14:00 – 14:30 WIB)
Superpole (18:30 – 19.00 WIB)
Sabtu, 23 April 2022 :
Race 1 (16:45 WIB)
Race 2 (21:15 WIB)

GM-helm VND Racing PARD