Setelah ” Nyalakan Nyali ” Bakal Nemplok Di Suzuki MotoGP, Kini Pembalapnya Juga Pakai Helm Indonesia

Foto Aleix Espargaro yang diunggah di Instagram

BalapMotor.Net – Tim Suzuki MotoGP di 2016 sepertinya bakal Indonesia banget. Setelah beberapa waktu lalu BalapMotor.Net menuliskan bahwa di motor Suzuki GSX-RR tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan ada tulisan tagline dari Suzuki Indonesia yaitu ” Nyalakan Nyali”. Ternyata helm yang akan digunakan oleh Aleix Esparagaro mulai musim balap 2016 juga helm asli Indonesia yaitu KYT.

Setelah rumor support KYT terhadap Iannone yang berakhir karena kenaikan kontrak yang diminta Iannone, memang sudah terhembus bahwa KYT yang pabriknya ada di Cikarang dan Italia (Suomy) akan support Aleix Espargaro. Nah saat ini telah resmi memang Aleix akan memakai helm KYT di ajang MotoGP mulai tahun ini.

Aleix Espargaro beberapa saat yang lalu juga sudah mengunggah foto dirinya dengan helm KYT dengan grafis khas dirinya. Grafis dari helm KYT yang digunakan oleh Aleix sendiri terlihat seperti grafis dari helm mendiang Daijiro Kato, terutama dari bentuk bintangnya. Maklum saja, Aleix memang mengidolakan Kato. Di dalam akun Instagramnya tersebut, Aleix merasa senang disupport oleh helm KYT dan juga Alpinestar untuk wearpacknya. ” Sangat senang bisa bekerja sama dengan helm KYT dan Alpinestar di 2016. Dan saya tidak sabar untuk segera terbang ke Malaysia ( test ).” tutur Aleix. Tinggal nunggu MotoGP Indonesia 2017 yang semakin dekat nih. [ luvo ]

GM-helm PARD