Setelah Kemarin Pacuan Alex Marquez, Kini Giliran LCR Pamerkan Pacuan Takaaki Nakagami (Galeri)

Penampakan motor tunggangan Takaaki Nakagami | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah kemarin (19/2) tim LCR Honda memamerkan kuda besi yang akan ditunggangi oleh rider barunya Alex Marquez, hari ini (20/2) giliran tunggangan milik pembalap Jepang, Takaaki Nakagami.

Perlu diketahui bahwa meskipun keduanya bergabung dalam tim yang sama yaitu LCR Honda, tetapi sponsor yang membackup keduanya berbeda. Jadi seperti ada dua tim dalam satu tim gitu.

SSS Racing

Sebenarnya hal ini terjadi juga pada tim Avintia Ducati, tunggangan Luca Marini dan Enea Bastianini berbeda liverinya, tetapi keduanya tetap diperkenalkan dalam waktu yang bersamaan.

Nah, LCR sendiri memperkenalkan dengan berbeda waktu. Sepertinya ini karena kepentingan sponsor, mengingat sponsor utama untuk Alex Marquez dan Nakagami sendiri sama-sama produk oli dari merk yang berbeda.

Alex Marquez disupport oleh Castrol, sementara itu Nakagami disupport oleh brand oli asal Jepang yaitu Idemitsu. Oli Castrol dan Idemitsu sendiri bukan baru tahun ini mensupport tim LCR yah, tetapi sudah berjalan beberapa tahun.

Selain dua sponsor oli yang berbeda, ada beberapa sponsor yang berbeda juga antara kedua pembalap tersebut. Tetapi banyak juga yang sama seperti GIVI, CMS dan beberapa sponsor kecil yang berhubungan dengan part motor contohnya seperti PBR, Rizoma, DID, Arrow dan beberapa lainnya.

Yuk pantengin langsung penampakannya gaes. | Foto : MotoGP

GM-helm PARD