Setelah Istirahat Karena Cedera, Marc Marquez Latihan Menggunakan Beon 450, Hasilnya?

Aksi Marc Marquez Diatas Beon 450. |Foto: Instagram Marc Marquez
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah menjalani operasi pada bahu kanannya pada 27 November lalu. Akhirnya Marc Marquez turun ke track menggunakan kuda besi barlabel Beon 450.

Marc melakukan latian di Vendrell karting track, bagian selatan dari kota Barcelona. Pada latihan tersebut, marc menggunakan motor sport fairing yang disinyalir Beon 450.

Motor yang hanya mempunyai berat 85kg mampu memuntahkan tenaga sebesar 65HP dan menggunakan mesin berbasih CRF450 ini memang sering digunakan oeh pembalap motoGP untuk mengembalikan feeling dan gaya berkendara motor balap murni seperti motor Prototipe MotoGP.

Aksi Marc Marquez Diatas Beon 450. |Foto: Instagram Marc Marquez

“Setelah dua bulan tanpa sepeda motor, kemarin (29/1/2020) saya berkendara lagi untuk mengecek feeling saya terhadap bahu kanan. Feeling yang saya rasakan bukanlah yang terbaik, Namun saya sangat senang karena kami telah melakukan langkah penting .“ Ucap Marc Marquez yang dikutip dari Crash.Net

Seperti yang penulis beritakana sebelumnya DISINI, Marc memperkirakan bahwa ia belum bisa pulih 100% saat test sepang yang dimulai tanggal 7 Februari nanti. Marc mengatakan bahwa perkiraan kondisinya akan berada pada level 60% sampai 70% fit di Sepang test Nanti.

Namun begitu Marc Mencoba yakin dan Optimis Bahwa Kondisi 100% Fit akan bisa ia capai di race weekend Pertama MotoGP Qatar 2020 nanti. |Fajar

Aksi Marc Marquez Diatas Beon 450. |Foto: Instagram Marc Marquez
SSS Racing