Setelah Apes di Portimao, Jerez Ternyata Bukan Sirkuit Favorit Joan Mir

Setelah Apes di Portimao, Jerez Ternyata Bukan Sirkuit Favorit Joan Mir

BalapMotor.Net – Setelah menyelesaikan balapan di Portimao, Portugal dengan hasil nol poin, akhir pekan ini Joan Mir (Ecstar Suzuki) bersiap menghadapi balapan selanjutnya di Jerez, Spanyol akhir pekan ini (29/4-1/5). Ternyata, Joan Mir mengaku kalau Jerez bukanlah sirkuit favoritnya.

Joan Mir sendiri gagal mendulang poin di Portimao setelah terjatuh bersama Jack Miller (Ducati Lenovo Team) di tikungan pertama. Padahal balapan hanya tinggal beberapa lap saja dan mereka sedang berebut podium ketiga. Tentu saja kekecewaan pasti ada pada diri Joan Mir.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut di Jerez, ternyata malah bukan sirkuit favoritnya, meski Joan Mir merupakan pembalap tuan rumah. “Jerez bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi saya ingin mendapatkan hasil yang kuat dan mengambil banyak poin,” ungkap Joan Mir yang dikutip dari Speedweek.

Saat ini sendiri, Joan Mir menduduki klasemen sementara keenam dengan perolehan poin sebanyak 46 poin. Meski di posisi keenam, tetapi gap antara Joan Mir dan Fabio Quartararo yang menduduki posisi tertinggi klasemen tidak jauh. Keduanya hanya berbeda 23 poin saja.

GM-helm VND Racing PARD