Seri 2015 Selesai, Marquez Dapat Masalah

Marquez dapat masalah
Yamaha

BalapMotor.Net – Pekerjaan rumah Marquez semakin berat. Jangka waktu yang lumayan lama menjelang GP 2016 di manfaatkan untuk mempersiapkan kuda besinya. Permasalahan datang dari tunggangan pembalap 22 tahun tersebut. Banyak yang harus di rubah pada tunggangannya.

Persiapan demi persiapan terus di lakukan oleh semua pembalap. Termasuk rekan satu tim Dani Pedrosa tersebut. The Baby Alien julukan bagi Marc Marquez terus mempersiapkan untuk meraih keberhasilan di seri berikutnya. Namun kendala datang untuk motor yang akan di gunakan pada GP 2016. Komponen yang dirubah malah menimbulkan masalah. Namun dirinya akan terus bekerja untuk mendapat setingan yang pas di musim depan.

“ Kami telah melihat bahwa ada banyak ruang yang akan di perbaiki. Saya pikir kita semua (tim) memiliki banyak pekerjaan. Terutama dari elektronik. Sepanjang hari kami menganalisis software Magnetik Marelli baru yang terpasang,” ujar Marquez kepada halaman resmi MotoGP.

Marquez terus menjajal kuda pacu barunya. Pembalap asal Spanyol hanya habiskan 42 lap. Sebab dirinya kerap kembali ke pit untuk mendapatkan setingan motor yang pas. Percobaan terus di lakukan agar kuda pacu yang akan di gunakan dirinya siap tempur di kompetisi berikutnya.

“ Saya banyak menghabiskan waktu di garasi. Kami juga mencoba mesin baru. Meskipun masih banyak hal yang kita benahi terutama pada elektonik,” tutup pembalap dengan nomor 93. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm SSS Racing