Semua Fokus Mencari Tempat di Musim Depan, Kondisi Di Dalam Tim Ecstar Suzuki Kacau?

Pasukan Ecstar Suzuki | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah tim pabrikan Suzuki mengumumkan secara resmi akan mundur dari MotoGP setelah musim 2022 ini, selain dua pembalapnya, seluruh awak kru tim juga harus berpikir bagaimana mereka bekerja di musim depan.

Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir dan Alex Rins sendiri sampai saat ini belum ada kepastian kemana akan berlabuh, meskipun kemungkinan besar keduanya bakal bergabung di Honda (Repsol Honda dan LCR).

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu bagaimana dengan kru tim yang pastinya tidak sedikit dan mereka mencari nafkah di paddock MotoGP. Mereka juga harus mencari tempat yang nyaman untuk musim depan.

Hal ini pastinya membuat apa yang mereka kerjakan pastinya tidak lagi 100%, kan fokusnya tidak hanya membuat pembalap mereka juara, tetapi sibuk mencari posisi untuk masa depan mereka.

Mengenai ini, manajer Joan Mir Paco Sanchez bersuara. “Para teknisi mencari masa depan mereka, bahkan jika mereka mengatakan bahwa mereka semua bekerja sama, mereka tidak 100%,” ungkap Paco Sanchez yang dikutip dari Corsedimoto.

“Mereka tidak memiliki semangat tim. Davide Brivio (mantan manajer tim) mampu mengatur kemauan dan ego (para teknisi) dengan sangat baik, menjadikan tim ini keluarga yang hebat. Sudah hilang dan bukan lagi keluarga,” tambah Paco Sanchez.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD