Sempat Terjatuh, Afridza Syach Tercepat di QTT ATC Thailand, Herjun Kedua

Sempat Terjatuh, Afridza Syach Tercepat di QTT ATC Thailand, Herjun Kedua
Afridza Syach (4) tercepat di QTT ATC Thailand 2019 | Foto : ATC
Yamaha

BalapMotor.Net – Sempat terjatuh pada sesi FP2, pembalap 20 tahun asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yaitu Afridza Syach mampu bangkit dan menjadi yang tercepat di sesi QTT. Hasil ini tentunya membuat Afridza Syach mempunyai kesempatan lebih untuk bisa tampil baik pada dua race nanti.

Saat ini sendiri Afridza Syach sendiri berada di posisi kedua klasemen sementara dengan gap poin sebanyak 18 poin dari pembalap Jepang Sho Nishimura.Dengan sisa tiga putaran dengan dua race pada tiap putaran tentunya kesempatan bagi Afridza Syach masih terbuka lebar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendoakan saya dan mendukung saya. Di FP2 saya sempat mengalami kecelakaan, terjatuh di tikungan ketujuh. Tetapi di kualifikasi saya bisa memperbaikin dan improvisasi dan menjadi yang tercepat.”ungkap Afridza Syach.

Menariknya, pada posisi kedua QTT ATC Thailand 2019 sendiri ternyata diduduki oleh pembalap Indonesia juga yaitu Herjun AF. Pembalap asal Pati ini pertama kalinya akan start dari front row position di gelaran ATC 2019. | Luvo

GM-helm SSS Racing