Sembuh Dari Cedera, Pebalap Honda Ini Siap Tarung di WSBK Magny Cours

Leon Camier Diatas Honda CBR Fireblade SP2. |Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Setelah mengalami cedera yang begitu panjang sejak seri Imola, pembalap Honda yaitu Leon Camier akan kembali membalap di seri Magny Cours Prancis. Dengan total absen kurang lebih 4 bulan, Leon Camier (Tim Honda Moriwaki Althea) dinyatakan cukup fit untuk menggeber CBR Fireblade untuk 3 seri tersisa.

Camier telah menjadi salah satu pembalap paling sial dalam dua musim terakhir, menderita cedera besar di awal tahun yang kemudian membuatnya kehilangan sebagian kejuaraan. Namun, pembalap berusia 33 tahun itu akan berusaha kembali ke sepuluh besar, sesuatu yang belum ia lakukan sejak Race 2 di Phillip Island pada awal musim di Australia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya senang dan ingin kembali ke tim dan untuk balapan akhir pekan ini. Dipaksa untuk menjauh memang sulit, tetapi situasinya memang seperti itu, jadi saya hanya berusaha sebaik mungkin, fokus pada fisioterapi dan pelatihan saya segera setelah saya bisa memulai itu. ” Ungkap Leon camier

Leon camier

“Sejak operasi, bahu saya semakin hari semakin baik dan sekarang saya tidak sabar untuk mengendarai sepeda saya pada hari Jumat. Saya mungkin tidak akan 100% benar dari Free Practice 1 tetapi saya tidak berharap ada masalah untuk melewati akhir pekan. ” Ucap Leon camier yang dikutip dari laman resmi WSBK

Camier telah  kehilangan sebagian besar musim ini karena cedera  yang telah membuatnya turun ke urutan 17 di klasemen WSBK. Target Camier harus melewati akhir pekan tanpa cedera, dan harus menghadapi tantangan fisik dan teknis yang disediakan venue Prancis.

GM-helm VND Racing PARD