Semangat Membara! Jonathan Rea Bertekad Menang di Portugal Pekan Ini

Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Pembalap tersukses di WorldSBK, Jonathan Rea sudah cukup lama tidak merasakan kemenangan. Terakhir podium satu ia raih pada bulan Mei lalu. Alhasil, ia tertinggal cukup jauh di klasemen sementara.

Namun pembalap Kawasaki Racing Team itu siap membalikan keadaan di WSBK Portugal akhir pekan ini. Ia berhasrat untuk menang lagi, motivasinya pun berlipat karena di sirkuit Portimao Rea selalu tampil bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Portimao adalah sirkuit yang fantastis, saya memiliki banyak kenangan khusus. Ini sangat menuntut, memiliki banyak karakteristik berbeda, dari tikungan lambat hingga cepat dan tanjakan. Kami memiliki beberapa keberhasilan di sana,” kata Rea.

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

Selain itu, pembalap Irlandia Utara tersebut juga semakin yakin dengan set-up baru Ninja ZX-10RR. Pasalnya, sebelum berangkat ke Portugal Rea dan KRT telah menjalani tes di Catalunya dan Aragon.

Tujuannya adalah untuk memiliki akhir pekan yang baik. Saya benar-benar ingin kembali menang. Tim kami telah menjalani dua hari pengujian, kami sekarang memiliki lebih banyak informasi dan saya sangat bersemangat untuk menggunakannya dengan baik di Portugal,” jelasnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD