Selesaikan 39 Lap, Marc Marquez Puas dengan Comeback-nya!

BalapMotor.Net – Marc Marquez menyelesaikan 39 lap pada Selasa pagi di Sirkuit Dunia Misano yang mempunyai panjang trek 4,226 km. Pembalap Repsol Honda itu mencatat waktu terbaik 1:32,395 menit dan menempati posisi ke-17.

Itu adalah comeback pertamanya dengan RC213V. Disesi dua sore hari Marc tidak ikut turun lagi. Namun, juara dunia MotoGP enam kali itu sudah merasa puas dengan aksi pertamanya setelah berhenti balap berbulan-bulan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya senang. Saya masih tahu cara mengendarai sepeda motor, tetapi saya masih kekurangan banyak kekuatan di bahu dan lengan saya,” ungkap Marc Marquez dilansir dari speedweek.

Saya hanya berlatih di gym selama dua minggu dan melakukan dua hari pengujian dengan sepeda motor, kemudian langsung melompat kembali ke motor MotoGP. Waktunya cukup ketat dan perjalanan saya masih panjang. Tapi saya merasa baik,” tegas MM93.

Ia melanjutkan. “Saya tidak menikmati putaran pertama karena motor ini terlalu cepat. Tapi setelah itu saya mulai lebih menikmatinya. Waktu putarannya juga tidak buruk, tapi itu bukan yang terpenting. Yang paling penting adalah tubuh dan lengan saya menerima 40 putaran itu dengan baik,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD