Selain Tom Sykes, Chaz Davies Juga Minat Gabung Honda

Chaz Davies (Tim GoEleven) | Foto: WorldSBK

BalapMotor.NetTeam HRC WorldSBK baru saja ditinggalkan pembalapnya, Alvaro Bautista dalam kompetisi Superbike musim depan. Setelah berpetualang selama dua tahun, Bautitsa memilih balik ke tim lamanya, Ducati.

Nah, beberapa nama pun sudah mencuat sebagai pengganti pembalap asal Spanyol di pabrikan sayap tunggal tersebut. Seperti Tom Sykes yang saat ini berada di tim BMW Motorrad.

“Ini adalah nama yang sangat besar dan merek yang fantastis. Saya dan Leon Camier adalah rekan yang baik dan mitra lama, dan dia memahami permainan dan level para pebalap, jadi ya, itu adalah minat yang besar,” kata Sykes saat berbicara dengan Eurosport.

Chaz Davies | Pic: WorldSBK
SSS Racing

Selain itu, Chaz Davies juga berbicara secara terbuka dengan speedweek tentang prospek bergabung dengan HRC. “Honda hanya perlu melihat resume saya. Di kejuaraan ini saya memenangkan balapan dengan tiga pabrikan dan dengan empat motor berbeda: Aprilia, BMW dan dengan V2 dan V4 dari Ducati,” kata Davies.

“Ini membuktikan keserbagunaan saya dan kemampuan saya untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya juga tidak kehilangan antusiasme untuk olahraga ini, meskipun saya mengalami beberapa balapan yang sulit. Saya masih siap memberikan segalanya. Manajer tim HRC Leon Camier juga tahu bagaimana saya bekerja dan tahu kekuatan saya,” jelas pembalap (Tim GoEleven) itu.

GM-helm PARD