Sebelum ke GP Portugal, Siswa Akademi VR46 Latihan MX Dulu

Foto: VR46 Riders Academy

BalapMotor.Net – Setelah dua balapan di sirkuit Losail, Qatar, para siswa Akademi VR46 mengisi waktu dengan berlatih motocross di di Peternakan Valentino Rossi, Tavullia-Italia.

Mereka bahkan dilatih oleh pelatih baru, Bryan Toccaceli. Misinya sebagai persiapan agar tampil lebih baik di seri Grand Prix berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal (18 April).

Sebelumnya, beberapa tim dari Academy VR46 tampil baik di Qatar. Seperti Niccolò Antonelli yang meriah podium dan Andrea Migno ke-4 di kategori Moto3. Di Moto2 penempatan ke-4 dan ke-7 untuk Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti.

SSS Racing

Sementara Stefano Manzi ke-8. Di kelas MotoGP, Pecco Bagnaia menjaga kehormatan Akademi tetap tinggi. Dia posisi terdepan dan podium di balapan 1, tempat keenam di Grand Prix kedua.

Namun tidak berjalan baik untuk wakil juara Franco Morbidelli yang harus puas di posisi ke-12 setelah balapan pertama terlupakan. Di luar area poin, Luca Marini yang beradaptasi dengan kategori baru dan Ducati Desmosedici. Akhirnya Valentino Rossi yang pulang dengan sedikit 4 poin.

“Kami membalik halaman dengan melihat babak berikutnya di Portimao dan untuk semua “pengendara” VR46 sekarang waktunya untuk latihan. Hari motorcross di Peternakan menghitung hari sebelum Portimao,” kata Pecco Bagnaia dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD