Scott Redding Mempunyai Strategi Khusus Untuk Kalahkan Juara Dunia WorldSBK Jonathan Rea, Strategi Apa?

Scott Redding. |Foto: Twitter
GM-helm

BalapMotor.Net – Juara BSB musim 2019 yang diproyeksikan sebagai pengganti Alvaro bautista di tim Aruba.it Ducati yaitu Scott redding yakin bisa mengalahkan juara dunia WorldSBK Jonathan Rea.

Scott Redding sangat percaya diri bisa mengalahkan juara dunia Superbike lima kali Jonathan Rea. Jonathan Rea sendiri berhasil mendominasi kejuaraan dunia Superbike (WorldSBK) sejak 2015 hingga 2019.

Redding yakin cukup kuat untuk menghadapi dan mengalahkan Jonathan Rea, Jika semua perubahan kecil yang dia butuhkan pada Ducati Panigale V4R berhasil. Pada test pra musim yang berlangsung di Jerez dan Portimao, Scott Redding menunjukkan kekuatannya.

Jonathan Rea (Depan) Dikejar oleh Scott Redding. |Foto: twitter

“Jonathan Rea melakukan apa yang yang terbaik dan dia melakukannya dengan sangat baik, kamu tidak bisa mengalahkannya sama sekali. Jadi kita harus menemukan strategi bagaimana kita akan mengalahkannya di masa depan. ” kata Scott Redding yang dikutip dari bikesportnews.com.

“Tentu, saya mengawasi orang lain, tetapi tujuan utama saya adalah apa yang kita dapatkan. ika kita dapat mencoba untuk menutupnya pada awal lomba, maka kita berada dalam posisi untuk berjuang di sisa lomba” sebut mantan pembalap MotoGP ini.

Menarik untuk ditunggu apakah staregi dari mantan pembalap MotoGP ini akan berhasil mengalahkan juara dunia WorldSBK musim 2019 tersebut. Kejuaraan dunia WorldSBK sendiri akan berlangsung pada 28 Februari mendatang di  sirkuit Philip Island Australia.

SSS Racing