Sambut Musim 2021 Dengan Semangat, Jorge Martin Mulai Latihan Pakai Ducati

Jorge Martin saat melakukan latihan dengan Ducati Panigale V4R | Foto : @j.trujillofotografia

BalapMotor.Net – Pembalap baru tim Pramac Racing yaitu Jorge Martin mulai kembali berlatih di lintasan aspal. Jorge Martin yang merupakan rookie pada kelas MotoGP langsung menjajal kuda besi Ducati.

Tetapi bukan kuda besi Ducati spek MotoGP yah gaes, karena pasti dilarang dan harus menunggu sesi tes yang sudah ditentukan. Jorge Martin sendiri menjajal Ducati Panigale V4S yang merupakan motor produksi massal di sirkuit Cartagena, Spanyol.

SSS Racing

Hal ini terlihat dari unggahan Jorge Martin dan di repost juga oleh akun resmi tim Pramac Racing. “Awal dari era baru bagi saya! Kembali ke aspal setelah 2 bulan dan dengan sensasi yang sangat baikm sangat ingin terus bekerja,” ungkap Jorge Martin.

Pada saat latihan tersebut, Jorge Martin sudah mengenakan baju balap Pramac Racing. Pastinya memang Jorge Martin sangat bersemangat menyambut musim balap 2021.

Jorge Martin sendiri akan berduet dengan Johann Zarco di tim Pramac Racing pada 2021. Pembalap 22 tahun ini sendiri merupakan juara dunia Moto3 musim 2018 dan pada 2019 dan 2020 menduduki posisi klasemen akhir Moto2 ke 11 dan ke-5.

GM-helm PARD