Sama Seperti Rossi, Marquez Juga Anggap Perubahan Komposisi Tim & Pembalap di 2017 Buat Balap Semakin Menarik

Marc Marquez

BalapMotor.Net – Saat peluncuran tim Repsol Honda dan livery motor untuk musim balap 2017, di Jakarta kemarin (3/2), Marc Marquez membeberkan beberapa hal mengenai musim balap 2017. Juara dunia MotoGP tahun lalu ini mengaku kalau musim balap 2017 lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Sama seperti yang diungkapkan oleh Valentino Rossi saat presscon di Jakarta (22/1) lalu, Marquez juga menganggap bahwa perubahan formasi di 2017 membuat balapan semakin seru. Perpindahan Lorenzo ke Ducati, lalu Vinales ke Yamaha diyakini membuat balapan menarik.

“Pertarungan di 2017 ini akan lebih menarik. Kepindahan Lorenzo ke Ducati serta Vinales yang bergabung dengan tim Yamaha membuat persaingan bakal semakin ketat,” ujar Marc Marquez.

SSS Racing

Marquez juga membeberkan juga siapa lawan terberatnya untuk musim 2017 ini. Ternyata Ducati dan Yamaha merupakan tim yang diakui Marquez akan menjadi lawan beratnya.

“Pertarungan tahun ini akan lebih ketat. Dua tim yang menurut saya menjadi ancaman ialah Yamaha dan Ducati. Mereka memilki pembalap yang kuat,” ujar Marc Marquez. Intinya memang perubahan komposisi pembalap ini bakalan membuat gelaran MotoGP bakal lebih enak ditonton. | Luvo

 

GM-helm PARD