Rossi Yakin Adiknya Marini Akan Berbeda di Musim Depan

(MotoGP)

BalapMotor.Net – Luca Marini menjalani musim debutnya di MotoGP yang sulit. Sang rookie dari Italia itu terbilang kalah saing dengan debutan lainnya seperti Jorge Martin dan rekan setim Enea Bastianini.

Adik tiri Valentino Rossi itu pun hanya sanggup meraih dua kali posisi sepuluh besar. Salah satunya posisi kelima di GP Austria dalam kondisi kering-basah. Dia juga satu-satunya pembalap Ducati yang gagal meraih podium.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski begitu, Valentino Rossi mengungkapkan kepercayaannya tentang potensi yang dimiliki oleh Marini. Rossi melihat tahun depan dia akan menunjukan sesuatu yang berbeda dari musim ini.

Valentino Rossi & Luca Marini

“Pada awalnya dia memiliki lebih banyak masalah dari yang diharapkan. Dari sudut pandang saya, mereka tidak mengikuti jalur yang benar mengenai motor dan posisinya, tapi ini terjadi karena tidak mudah di musim rookie,” kata Rossi dilansir dari corsedimoto.

“Dia masih harus berkembang di balapan, terutama di awal dan di lap pertama dia harus berusaha lebih agresif. Menurut pendapat saya, tahun depan kita akan melihat Luca lain yang akan mampu memperjuangkan posisi penting,” jelas legenda hidup MotoGP itu.

GM-helm VND Racing PARD