Rossi Tanggapi Keputusan Cuti Dovizioso

Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso saat MotoGP 2016 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda Hidup MotoGP, Valentino Rossi ikut memberikan komentarnya mengenai keputusan Andrea Dovizioso yang memilih untuk cuti panjang pada musim 2021. Rossi prihatin dengan keputusan tersebut.

“Ini masalah yang sangat pribadi, saya selalu kesal ketika pembalap lain membicarakan saya dan berkata, misalnya, apakah saya harus berhenti atau melanjutkan,” ujar Rossi yang dikutip dari Speedweek.

“Pada akhirnya, usia hanyalah salah satu faktor di antara banyak faktor. Dovi memiliki passion yang sangat besar untuk bersepeda motor. Misalnya, anda bisa bertemu dengannya di sore hari di Faenza (Italia), di mana dia mengendari motocross bersama teman-temannya. Jadi anda tidak bisa mengatakan bahwa dia kurang gairah,” terang Valentino Rossi.

Valentino Rossi yang merupakan pembalap yang satu negara dengan Dovi sendiri mengungkapkan bahwa Dovi bakalan kangen balap MotoGP. “Menurut pendapat saya, tahun depan dia akan mengerti betapa dia merindukan MotoGP saat tidak membalap,” tambah Valentino Rossi.

Valentino Rossi |Foto: MotoGP
SSS Racing