Rossi Sudah Tidak Sabar Memulai Musim 2019

Valentino Rossi saat peluncuran livery Monster Yamaha MotoGP 2019 di Jakarta
Yamaha

BalapMotor.Net – Musim balap MotoGP 2019 akan segera dimulai. Tim-tim MotoGP sudah terus melakukan prepare dan memamerkan livery tim mereka di musim 2019 ini. Salah satunya adalah tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Menariknya, tim Monster Energy Yamaha MotoGP melakukan peluncuran livery 2019 di Jakarta, tepatnya di Four Seasons Hotel beberapa waktu lalu (4/2). Nah, pada sesi ini Valentino Rossi mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk memulai balapan pada musim ini.

“Presentasi tim merupakan acara yang selalu saya nikmati. Ini adalah kali pertama kami dapat memamerkan seluruh tim secara lengkap untuk menatap musim baru, dan yang paling penting acara ini menandakan bahwa awal pramusim sudah dekat! Saya telah meluangkan sedikit waktu untuk bersantai dan berlatih dalam beberapa bulan terakhir ini, tetapi, seperti para penggemar, saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru,” ujar Valentino Rossi.

Rossi sendiri mengaku kalau sesi tes pramusim di Sepang besok sangatlah penting. “Tes yang akan datang di Sepang sangatlah penting, karena ini adalah kesempatan pertama bagi tim untuk bersama-sama mencoba segala hal yang telah dikerjakan oleh Yamaha sepanjang musim dingin. Kinerja kami meningkat menjelang akhir musim lalu, tetapi kami masih perlu membuat beberapa langkah besar lagi, jadi kami harus mulai bekerja,” tambah Valentino Rossi.

SSS Racing GM-helm