Rossi Sudah Dapat Setingan Terbaik Di MotoGP Valencia

Rossi Sudah Dapat Setingan Terbaik Di MotoGP Valencia

BalapMotor.Net – Meski mendapat sanksi pada seri terakhir (8/11) di Ricardo Tormo, Valencia Rossi tetap lakukan latihan bebas. Hasil baik di dapat pembalap Movistar Yamaha tersebut. Dirinya memberi perkembangan di setiap sesi yang di selenggarakan. Latihan bebas di lakukan sebanya dua kali pada (6/11) di Ricardo Tormo, Valencia

Jelang Race, seperti biasa akan di adakan Free Practice (FP). Kali ini sudah berjalan dua kali Free Practice. Hasil baik di dapat The Doctor julukan Valentino Rossi di setiap sesi latihan bebas yang di lakukan. Rossi memberi peningkatan di setiap FP. Pada FP1 Rossi mendarat di posisi ke lima dengan torehan waktu 1m 31.665s. Lanjut FP2, Rossi meningkatkan kuda pacunya. Ini terbukti dari posisi dan waktu yang di dapat rekan satu tim Jorge Lorenzo tersebut. Pada FP2 Rossi meraih posisi ke empat dengan torehan waktu 1m 31.475s lebih cepat dari pada sesi latihan bebas sebelumnya. Hasil ini membuat dirinya senang atas torehan waktu yang di dapatnya.

“ Aku cukup senang dan puas pada sesi hari Jum’at. Karena kami memulai dengan baik dari pagi. Kami juga bekerja dengan baik dalam meningkatkan waktu pada latihan bebas,” ujar Rossi dikutip dari Crash.

SSS Racing

Pada setiap sesi Rossi tidak mendapat kendala ini yang membuat dirinya berkembang di setiap latihan. The Doctor sudah mendapat setingan terbaik pada kuda besinya. Sedangkan beberapa pembalap masih mendapat kendala..

“ Secara umum saya senang karena saya semakin membaik di setiap sesi. Saya rasa saya sudah puas dengan sepeda saya pada hari ini. Tapi kami akan mencoba untuk terus seperti ini besok,” tutup pembalap 36 tahun ini . [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD