Rossi: Sky Racing VR46 Akan Bersenang-Senang Musim Ini, Pertahankan Gelar

rossi-sky-racing-vr46-akan-bersenang-senang-musim-ini-pertahankan-gelar
Rossi berharap banyak pada Marini di Moto2 musim ini | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap milik Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46, secara resmi melakukan presentasi pada, Jumat (01/2). Acara ini berlangsung di Milan, Italia. Sayangnya, Rossi tak bisa hadir karena persiapan launching tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta (04/2) dan tes pra-musim di Sepang 2 hari setelahnya.

rossi-sky-racing-vr46-akan-bersenang-senang-musim-ini-pertahankan-gelar
Sky Racing Team VR46 | Foto: Twitter/SkyRacingTeam

Meski tak bisa hadir di acara presentasi tim miliknya, Rossi tetap memberikan pesan dalam bentuk video yang diputar dalam acara tersebut. Rossi berharap banyak kepada seluruh jajaran staff timnya dan juga para pembalap, tak lupa The Doctor mendoakan agar semuanya beruntung.

“Halo semuanya, saya tahu kalian hadir di presentas tim. Saya menyesal tidak bersama kalian, tetapi saya di sini sedang jalani tes untuk musim depan. Saya ingin memberi kalian pelukan dan semoga beruntung. Untuk para pembalap, mekanik juga semuanya, mari kita bersenang-senang,” ucap Rossi dikutip dari laman tuttomotoriweb.com.

Pada 2019 Sky Racing Team VR46 yang turun di kelas Moto2 mengandalkan adik Rossi sebagai pembalap utamanya yang ditargetkan untuk bisa mempertahankan gelar juara milik Bagnaia yang promosi ke MotoGP, siapa lagi kalau bukan Luca Marini. Sementara itu, Bulega akan jadi tandemnya sekaligus jalani debut di Moto2.

Dennis Foggia dipertahankan tim VR46 yang turun di Moto3 jadi pembalap regulernya, dirinya akan berduet dengan Celestino Vietti yang bakat dan talentanya jadi rebutan banyak tim, Vietti menarik perhatian karena berhasil meraih podium di balapan keduanya saat menggantikan posisi Buleg yang kala itu dibekap cedera. Rossi yakin timnya yang turun di Moto2 dan Moto3 akan mampu berjuang meraih gelar juara dunia.

“Ayolah, kami akan bersenang-senang. Musim lalu adalah musim yang fantastis, kami harus segera pikirkan bagaiaman menghadapi musim berikutnya, dimana kami akan berjuang untuk kembali meraih gelar juara dunia,” ucap Valentino Rossi dikutip dari laman crash.net.

“Kami harus menjadi sosok protagonis, saat ini kami tidak memiliki kekurangan apapun. Tim tetap sama tentu ini menjadi tidak mudah, tetapi ini akan menjadi poin terkuatnya. Kami akan mencoba hadirkan paket terbaik untuk mereka (pembalap), setelah itu mereka akan mengendarai motornya masing-masing,” tambahnya. [DK]

SSS Racing GM-helm