Rossi Pesimis Muridnya Pecco Bisa Kalahkan Quartararo

Valentino Rossi dan muridnya Pecco Bagnaia | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Murid Valentino Rossi yaitu Francesco “Pecco” Bagnaia saat ini menjadi penantang terkuat Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Meski demikian, Rossi nampaknya pesimis Pecco dapat mengalahkan Quartararo.

Meskipun sudah dua kali secara berturut-turut menjadi juara pada race MotoGP yaitu di Aragon, Spanyol dan di Misano,Italia, tetapi poin antara Pecco dan Quartararo masih cukup jauh. Keduanya berbeda 48 poin.

Dengan sisa 4 balapan lagi, Rossi pesimis Pecco dapat mengejarnya. “Secara realistis akan sulit bagi Pecco, karena Quartararo unggul 48 poin, masih banyak dan yang terpenting hanya tersisa 4 balapan,” ungkap Valentino Rossi yang dikutip dari GPOne.

SSS Racing

Rossi menambahkan bahwa hal yang bisa membuat Pecco merebut gelar juara dunia itu adalah dari bagaimana hasil yang diraih oleh Quartararo di sisa balapan.

“Dia harus mencoba mengulangi apa yang telah dia lakukan dalam dua pekan terakhir dan kemudian melihat apa yang akan dilakukan Fabio. Tujuannya harus menjaga perebutan gelar juara dunia tetap terbuka sampai akhi, selama itu, dia bisa mencoba,” tambahnya.

GM-helm PARD