Rossi dan Marquez Siap Jegal Vinales di GP Argentina

Rossi dan Marquez Siap Jegal Vinales di GP Argentina
Rossi dan Marquez siap hentikan performa apik Vinales | foto: gpone

BalapMotor.Net – Jarak 14.000km memisahkan sirkuit Losail dengan Termas de Rio Hondo, jarak yang jauh dan tentunya melelahkan. Vinales berhasil menjadi juara di GP Qatar, dengan tampil gahar setelah mendominasi semua tes musim dingin.

Namun, ini baru balapan pembuka, masih banyak seri berikutnya, dan masih banyak kejutan yang akan terjadi, di GP Argentina tampak Rossi dan Marquez punya cara buat jegal Vinales, tercatat dalam tiga edisi sebelumnya, Rossi berhasil menang sekali, dan dua di menangkan oleh Marc Marquez.

Marc Marquez sang juara dunia musim lalu, akui kalau sirkuit Losail bukanlah yang pas buat Honda, tetapi akhir pekan ini semua akan berubah. Berlabel juara bertahan Marquez tampak akan berjuang untuk bisa menang di Argentina, ia akan memanfaatkan situasi sirkuit yang ramah buat Honda.

Rossi Juga Sama
SSS Racing

Begitupun dengan Rossi, yang tampak juga mengincar kemenangan, setelah selama tes musim dingin hasilnya selalu tak meyakinkan, namun usai naik podium di Qatar, The Doctor mulai pede.

Valentino Rossi akui bahwa motornya telah alami kemajuan berkat kerja keras dari tim sepanjang akhir pekan, dan Rossi mencoba untuk menghentikan rekor rekan setimnya. Memang bukanlah hal mudah, namun Rossi yang lebih punya pengalaman yakin bisa menghentikan Vinales.

Dengan keyakinan Rossi dan Marquez untuk hadapi GP Argentina dan bisa mengalahkan Vinales, kini semua berharap pada cuaca. Dimana ini merupakan satu hal yang selalu jadi momok menakutkan, dan kedua pembalap berharap cuaca yang bersahabat pada Sabtu dan Minggu nanti. (Deni)

GM-helm PARD