Rossi Anggap Musim 2017 Lebih Menarik, Targetnya Raih Gelar Juara Dunia Ke-10

Valentino Rossi saat presscon di Jakarta (22/1)
GM-helm

 

BalapMotor.Net – Musim 2017 ternyata dianggap oleh Valentino Rossi lebih menarik. Pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini menganggap perubahan tim dan pembalap di 2017 ini membuat balapan MotoGP semakin menarik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Namun meski demikian Rossi nampaknya akan berusaha untuk mencapai targetnya meraih gelar juara dunia yang ke-10 dengan menjadi juara dunia di musim 2017 ini. Hal ini diungkapkan oleh Rossi saat press conference tim Movistar Yamaha MotoGP di Jakarta beberapa waktu dan dihadiri langsung oleh reporter BalapMotor.Net.

“ Musim ini akan menjadi sangat menarik. Ini dikarenakan ada beberapa pembalap yang pindah tim dan beberapa pembalap yang akan menunggangi motor baru seperti Vinales ke Yamaha serta Lorenzo ke Ducati. Akan tetapi saya akan berusaha untuk sangat cepat dan mampu meraih gelar juara dunia yang ke-10,” ujar Rossi saat menjawab pertanyaan di acara press conference yang berlangsung di Ciputra World Jakarta ini.

Sepertinya, Rossi bakalan sangat fokus untuk menghadapi musim balap 2017, apakah Rossi bisa menjadi juara dunia musim 2017 ini?, kita tunggu saja. | luvo

SSS Racing