RNF MotoGP Team Diresmikan Sebagai Tim Satelit Yamaha

WithU Yamaha RNF MotoGP Team

BalapMotor.Net – Sebelum Kejuaraan Dunia MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Misano Marco Simoncelli pada akhir pekan ini (22-24 Oktober), Yamaha telah memperkenalkan tim satelit dengan nama barunya.

Yaitu RNF MotoGP Team, atau perombakan dari Sepang Racing Team (SRT). Yamaha dan RNF Racing telah melakukan kontrak satu tahun untuk memasok sepeda YZR-M1 ke tim merek baru pada tahun 2022 dan kemungkinan terus berlanjut hingga 2024.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim RNF sendiri musim depan disponsori WithU dan telah menandatangani kontrak lima tahun dengan IRTA untuk terus berpartisipasi sebagai Tim Independen di kelas utama Kejuaraan Dunia MotoGP FIM hingga 2026.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Tim RNF MotoGP yang sekarang berganti nama. Kami yakin untuk melanjutkannya sebagai tim satelit resmi yang kami didukung. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung RNF Racing,” kata Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Racing.

“Kami hari ini telah mencapai tonggak sejarah untuk Tim MotoGP RNF yang baru. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan tim untuk musim mendatang meskipun ada perubahan yang terjadi tahun ini,” ungkap Razlan Razali, Pendiri dan Kepala Tim RNF Racing.

GM-helm VND Racing PARD