Rinaldi Berikan Podium ke-980 Untuk Ducati

M Ruben Rinaldi | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Penampilan gemilang ditunjukan oleh M. Ruben Rinaldi dalam race pertama Kejuaraan Dunia Superbike Motul Argentina Round yang berlangsung di Circuito San Juan Villicum, Sabtu 16 Oktober.

Pembalap Aruba.it Racing Ducati tersebut mengawali balapan dari posisi kesembilan. Tidak mudah, tapi Rinaldi sukses memberikan aksi yang menawan. Perlahan dia mampu merangsek kedepan dan menyelesaikan balapan di podium ketiga.

Ini jadi podium ke-10 dalam karir pembalap Italia tersebut. Selain itu, dengan hasil ini Rinaldi sukses memberikan podium ke-980 untuk Ducati dalam WorldSBK. Rinaldi sendiri mengaku senang walaupun ada sedikit ketidakpuasan.

Michael Ruben Rinaldi | Pic: WorldSBK
SSS Racing

“Sebenarnya, saya senang dengan balapan, tetapi saya tidak begitu senang tentang hari itu karena kami melakukan kesalahan dalam balapan. Saya memulai dari baris ketiga, tetapi pada lap pertama saya tidak memiliki kecepatan,” ungkap Rinaldi dilansir dari worldsbk.

“Saya hanya bisa bersabar, tapi setelah situasi berubah dan saya mendapatkan kecepatan, saya melewati beberapa pembalap lain. Saya mendapat posisi ketiga dan konsisten mempertahankan kecepatan sampai akhir,” jelas pembalap 25 tahun itu.

GM-helm PARD