Reza Fahlevi & UJRT Siap Harumkan Nama Aceh di ARRC Sentul 2018

Reza Fahlevi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dari beberapa nama pembalap Indonesia yang akan tarung di gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 ronde 5 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor akhir pekan ini (12-14/10), ada nama pembalap senior asal Aceh yaitu Reza Fahlevi.

Nama Reza Fahlevi di kancah balap Asia sendiri bukan menjadi nama baru karena Reza beberapa tahun pernah balap di ajang ini. Reza sendiri akan tarung di kelas UB150 bersama tim Usaha Jaya Racetech Cargloss RT yang merupakan tim yang menaungi Reza di kancah balap Motoprix 2018.

Membawa nama Aceh dalam balap Asia, Suheri “Anen” selaku owner Usaha Jaya Racing Team optimis Reza mampu memberikan yang terbiak pada balapan akhir pekan ini. “Kalau bicara target semua orang pasti mau jadi yang terbaik, tetapi soal rejeki itu urusan yang Kuasa,” ujarnya.

Penampakan Yamaha MX King pacuan Reza

“Dengan pengalaman pembalap kita yang sudah punya segudang saya yakin pasti bisa memberikan hasil terbaik untuk merah putih dan Aceh khususnya,” tambah Suheri Anen kepada tim BalapMotor.Net yang akan meliput langsung gelaran ini.

Reza Fahlevi sendiri sejak hari Senin kemarin (8/10) sudah berada di Jakarta tepatnya di markas Racetech Performance untuk mempersiapkan diri. Yamaha MX-King tunggangan Reza sendiri merupakan garapan dari Racetech Performance.

“Saya sudah sejak Senin kemarin stay di Racetech untuk mematangkan kesiapan motor dan saya sendiri untuk tampil di ARRC besok. Meski sejak 2015 tidak tampil di ARRC tetapi target saya bisa podium,” ungkap Reza Fahlevi yang pernah membela tim Kawasaki dan Faito di ajang ARRC ini.

Kita tunggu saja sepak terjang dari putra Aceh dan tim Aceh di ARRC Sentul 2018 akhir pekan ini. Mari Berprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo/A2M

SSS Racing GM-helm