Reza Fahlevi Pastikan Tampil Wildcard di ARRC Thailand Bersama UJRT Aceh

Yamaha MX King UJRT Aceh
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah sempat disinggung BalapMotor.Net, tentang ke ikut sertaan tim UJRT Aceh di ajang ARRC round 6 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Buriram, Thailand (1/2). Akhir nya terungkap, UJRT Aceh bersama rider Reza Fahlevi fix akan kembali tampil dengan status wild card di kelas UB150 untuk Grand final ARRC nanti.

Setelah sebelum mendapat wild card di sentul, Kiprah tim asal Tanah Rencong Aceh ini akan berlanjut ke negeri gajah putih Thailand. Kabar yang di terima penulis.

Sang owner Heri Santoso (Ko Anen), UJRT mendaftar kan dua pembalap yakni Reza Fahlevi dan juga M,Darihaq. Namun cuma Reza yang lolos untuk ikut seri penuntup ARRC tahun 2018.

Suheri Anen dan Reza Fahlevi

“Sebelum nya kita mendaftarkan dua pembalap kita Reza dan Darihaq, namun hanya Reza yang lolos wild card untuk seri penutup ARRC ini. Mohon doa dan dukungannya , semoga bisa membawa harum nama Indonesia di ajang balapan Asia khususnya Aceh.” Ungkap Ko Anen saat di temui oleh penulis.

Persiapan pun sudah di lakukan jauh-jauh hari, Robinson dari Racetech siap mengawal MX-king garapan Leon Chandra yang di pacu Reza Fahlevi, dan beberapa crew juga sudah tiba di Thailand malam tadi.

Kita tunggu saja kejutan, dari Reza Fahlevi pembalap sarat pengalaman di balapan ARRC ini, yang pasti nya akan berlangsung di Sirkuit Buriram Thailand akhir pekan ini guys. |A2M.

SSS Racing GM-helm