RESMI !!! Pramac Racing Gandeng Lamborghini Sebagai Sponsor Utama

Yamaha

BalapMotor.Net-Resmi, Pramac Racing gandeng Lamborghini sebagai sponsor utama dimulai dari seri ke-3 gelaran MotoGP yang akan berlangsung di Sikuit Austin Amerika pada 13-14 Maret 2019.

Tim yang mengandalkan duet Peco bagnaia dan Jack Miller ini memang dari awal mendapatkan sponsor dari Alma, namun mulai MotoGP seri 3. Pramac racing melepas Alma dikarenakan Bos Alma terjerat khasus penipuan pajak.Kolaborasi antara Pramac Racing dan Automobili Lamborghini akan menulis bab baru yang menarik.

Logo Automobili Lamborghini akan menempel di fairing Ducati Desmosedici GP19 dan GP18 milik Jack Miller juga Francesco Bagnaia. Kedua pembalap Pramac Racing dan manajemen Pramac Racing juga akan merasakan sensasi kekuatan Lamborghini, dengan dua tipe Huracan (untuk Jack Miller dan Pecco Bagnaia) dan tiga Tipe Urus (untuk staf tim) semuanya di personalisasi dengan logo Pramac Racing untuk perjalanan selama akhir pekan race.

“Menjalankan Grand Prix sama pentingnya dengan Amerika Serikat, dengan logo Lamborghini di sebelah Pramac pada fairing kami, adalah sumber kepuasan besar bagi kami. Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama pada Grand Prix Amerika dan ini menggaris bawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui perasaan persahabatan yang mendalam yang mengikatku pada Stefano Domenicali ” ungkap Paolo Campinoti selaku owner dari Pramac Racing

“Kesempatan yang lebih baik dari pada GP Austin adalah untuk mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili Lamborghini dan Pramac Racing. Tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy. Amerika Serikat adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan, dan mengomunikasikan konsep manufaktur Italia yang hebat. Sinergi dengan Pramac mengarah ke arah ini ” beber CEO Stefano Domenicali  selaku Automobili Lamborghini, dan mengungkapkan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy |Fajar

 

SSS Racing GM-helm