Resmi, Jack Miller Perbaharui Kontrak Dengan Pramac Ducati Hingga 2020

Jack Miller. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net -Akhirnya teka-teki akan masa depan Jack Miller terjawab sudah. Per hari ini (14/8) pembalap sal Australia tersebut memperbaharui kontraknya bersama Pramac Ducati ingga tahun 2020.

Miller bergabung dengan tim satelit Ducati tersebut pada tahun 2018 setelah berpisah dari Honda Marc VDS. hebatnya baru 2 seri menjalani debutnya dengan Ducati, Jack Miller langsung mendapatkan posisi pole position pertamanya di MotoGP Argentina.

Setelah musim pertama sukses beradaptasi dengan kuda pacu Ducati. Miller langsung nyetel di musim 2019 dengan mendapatkan 2 podium yaitu di Sirkuit Amerika dan Brno. 2 Podium tersebut yang mengantarkan ke kontrak terbarunya di Pramac Ducati untuk musim depan.

“Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan ini. Sejak awal di Pramac Racing saya merasa nyaman dan hubungan saya dengan Ducati sangat dekat.” Buka pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Terlebih untuk musim depan, Jack miller akan mendapatkan Desmosedici GP20. Motor yang sama yang akan dipakai oleh tim Pabrikan Ducati di musim depan yang selama ini menjadi impian Jack Miller.

“Saya akan memakai motor yang saya inginkan yaitu  Desmosedici GP20. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan tim saya untuk kerja keras yang telah mereka lakukan sejauh ini.” Tutup Jack Miller

Dengan masa depan Jack Miller yang sudah sangat jelas itu artinya tersisa 2 slot kursi pembalap kosong di grid MotoGP 2020. Masing-masing yaitu kursi yang ditiggalkan Johann Zarco di tim Red Bull KTM. Dan di kubu Honda masih ada Takaaki Nakagami yang belum menandatangani kontrak terbarunya bersama LCR Honda. |Fajar

GM-helm SSS Racing