Resmi, Hafizh Syahrin Kembali Balap di Moto2 Bersama Tim Angel Nieto Musim 2020

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah nasibnya terombang-ambing karena statusnya dilepas oleh tim KTM Tech3 MotoGP. Akhirnya Hafizh Syahrin resmi bergabung dengan tim angel nieto untuk membalap di kelas Moto2 musim 2020.

For Your Info, pembalap asal Malaysia telah menghabiskan dua musim terakhir di MotoGP dengan Tech3. Di musim perdananya ia menggunakan mesin Yamaha. Hingga di musim 2019 ia mengikuti Tech3 untuk menjadi skuad satelit di KTM.

Sulitnya beradaptasi dengan KTM RC16 tampaknya akan pembalap dengan nomor start kembali ke Moto2. Ya, akeran kesulitan beradaptasi, Hafizh Syahrin harus rela posisinya disingkirkan oleh Brad Binder di Tech3.

“Saya pikir bahwa bersama dengan Tim Angel Nieto kita dapat melakukan pekerjaan dengan baik musim depan. Moto2 bukan kategori baru bagi saya karena saya sudah menghabiskan 4 tahun di sana. tetapi sekarang saya akan menggunakan sasis yang berbeda, mesin yang berbeda dengan tenaga lebih besar.” Ungkap pembalap yang berusia 25 Tahun tersebut.

Foto: MotoGP

Lebih lanjut,  ternyata bos tim Angel Nieto sangat bahagia karena kedatangan pembalap yang sarat akan pengalaman. Dan pastinya akan menargetkan hasil yang tinggi.

“Ini adalah berita bagus bagi kami untuk menandatangani pembalap berpengalaman untuk tantangan baru kami di kelas Moto2, ” Ungkap Jorge Martinez selaku bos tim ANgel Nieto

“Kami merencanakan langkah besar ke depan pada tahun 2020. Kami meningkatkan target dan saya tahu bahwa Hafizh akan membantu kami mencapainya.” Tutup Jorge Martinez. |fajar

GM-helm SSS Racing