Resmi, Alex Lowes Akan Balap di WorldSBK 2020 Bersama Kawasaki Racing Team

Alex Lowes. |Foto: WorldSBK
Yamaha

BalapMotor.Net – Alex Lowes resmi bergabung dengan kawasaki racing Team dan akan berduet bersama Jonathan Rea di WorldSBK 2020. Kawasaki Racing Team jadi pelabuhan barunya setelah di tahun lalu membalap bersama PATA Yamaha.

Dengan bergabungnya  Toprak Razgatlioglu di PATA Yamaha memaksa ALex Lowes untuk berpindah ke tim Kawasaki Racing Team. Prestasi Alex Lowes di kancah balap WorldSBK memang cukup cemerlang, sejak tahun 2013, Lowes telah meraih 18 podium

“Target kami adalah untuk ‘memoles’ Lowes dan mencoba menjadikannya kandidat untuk gelar juga. Dan dia memiliki karir yang panjang di depan. Dia telah menunjukkan keterampilan yang sangat baik selama tahun-tahun ini dan pasti potensinya ada di sana.” kata Guim Roda, manajer tim KRT.

“Alex dikenal sebagai pekerja yang sangat keras dan menunjukkan komitmen 100% dalam setiap balapan. Dengan dikombinasikan dengan bakatnya plus kekompakan tim kami sangat yakin bahwa, ini akan menjadi awal dari suatu hal baru yang sangat menarik. era untuk semua. ” Ungkap Steve Guttridge selaku Manager Kawasaki Europe.

Lowes juga merupakan pemenang Suzuka 8 Hours tiga kali, meraih tiga kemenangan berturut-turut antara 2016 dan 2018, dan diharapkan untuk bergabung dengan jajaran tim untuk acara ketahanan ikonik tahun depan. |fajar

GM-helm SSS Racing