Repsol Tetap Jadi Sponsor Utama Honda, Sepakati Perpanjangan Kontrak Hingga MotoGP 2020

repsol-tetap-jadi-sponsor-utama-honda-sepakati-perpanjangan-kontrak-hingga-motogp-2020
Repsol akan tetap jadi sponsor utama Honda pabrikan di MotoGP hingga 2020 mendatang | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Repsol tetap menjadi sponsor utama buat tim Honda pabrikan di kejuaraan MotoGP, setidaknya hingga akhir musim 2020. Kepastian ini di dapat, setelah Repsol sepakati perpanjangan kontrak.

Repsol Honda telah meraih 13 gelar juara dunia dan 163 kemenangan di kelas utama. Beberapa pembalap top tak ketinggalan pernah mengendari motor dengan livery Repsol Honda termasuk Mick Doohan, Alex Crivillé, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa.

Musim depan, Repsol Honda bakal mendukung dua pembalap yang sama-sama telah mengoleksi gelar juara dunia di kelas utama, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Harapannya tentu pada musim depan Repsol Honda mampu membawa kedua pembalap ini meraih prestasi terbaik.

“Kami senang mengumumkan kerjasama dengan Repsol hingga dua tahun lagi. Musim depan akan menandai ulang tahun kerjasama ke-25, hubungan terpanjang dan telah meraih banyak kesuksesan di kejuaraan MotoGP, ini jadi sebuah prestasi yang memberi kami kebahagiaan sekaligus kebanggaan,” kata presiden HRC Yoshishige Nomura.

“Selama periode ini kami telah berhasil menghadapi berbagai tantangan dan lakukan evolusi terhadap teknologi, tingkat persaingan yang semakin ketat, pertumbuhan fans MotoGP yang tumbuh pesat, kami ingin bisa menyapa mereka. Kami akan terus berjalan bersama-sama, dengan semangat dan tujuan yang sama, untuk bisa meraih lebih banyak kesuksesan,” tambahnya.

Begoña Elices García, Direktur Komunikasi Pelaksana Eksekutif Repsol merasa senang. “Kami senang telah sepakati kontrak baru, dengan ini Honda dan kami akan merayakan ulang tahun kerjasama yang ke-25, pada tahun depan dan itu melampaui perjanjian sponsorship tradisional,” katanya. [DK]

SSS Racing GM-helm