Remy Gardner Suskes Jadi Yang Tercepat di Kualifikasi Moto2 Austria 2020

Remy Gardner Suskes Jadi Yang Tercepat di Kualifikasi Moto2 Austria 2020 |Foto: motoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Australia yang memperkuat tim Onexox TKKR SAG Team yakni Remy Gardner sukses jadi yang tercepat di sesi kualifikasi gelaran Moto2 Austria yang berlangsung pada hari sabtu (15/8).

Dengan merebutnya posisi pole position di sesi kualifikasi tersebut, pembalap yang menggunakan Helm NHK type GP-R Tech berhasil mematahkan dominasi pembalap tim EG 0,0 Marc VDS yakni Sam Lowes. Pasalnya, pembalap Inggris tersebut tak terbendung ddari sesi FP1 hingga FP3.

Sementara itu posisi ke 2 di isi oleh pembalap Red Bull KTM Ajo yakni Jorge Martin, Ia sukses mencatatkan waktu di angka 1’28.717s dan menempel Remy Gardner di posisi ke 2 dengan gap 0.036s

Posisi ke 3 ditempati oleh Marcel Schrotter dari tim Liqui Moly Intact GP yang terpaut 0.064s dari pembalap tercepat. Sedangkan sang pemuncak klasemen sementara Moto2 yakni Enea Bastianini hanya berada di posisi ke 4 setelah mengalami kesulitan di sesi FP1 hingga FP3.

Disisi lain, nama Andi Gilang berada di posisi ke 25 dengan catatan waktu 1’29.671s. Sebuah catatan waktu yang cukup bagus, pasalnya pembalap asal bulukumba tersebut terus membaik sejak sesi FP1 hingga sesi kualifikasi. Berikut hasil Kualifikasi Moto2 Austria 2020 selengkapnya.

SSS Racing