Remy Gardner Masih Dipercaya Bos KTM, Padahal Posisi Kedua Terbawah

BalapMotoNet – Juara Dunia Moto2 musim 2021, Remy Gardner masih kesulitan dalam debutnya di kelas utama MotoGP. Dari 11 balapan yang sudah berlangsung, ia hanya sanggup meraih 9 poin saja.

Pembalap asal Australia itu pun menempati posisi kedua terbawah. Gardner hanya unggul dari rekan setimnya, Raul Fernandez yang di posisi paling buncit dari seluruh pembalap yang tampil reguler.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap wildcard atau pun pengganti tidak masuk dalam hitungan ini. Nah, meskipun penampilan Gardner jauh dari harapan, akan tetapi bos KTM Motorsport Pit Beirer mengaku masih percaya kepadanya.

Remy Gardner

“Tapi saya masih percaya bahwa adalah mungkin untuk menempatkan dia secara teratur di poin tahun ini. Ini adalah tujuan yang realistis untuk paruh kedua kejuaraan,” kata Beirer kepada speedweek. Sang bos pun tak menampik ingin melanjutkan kiprah Gardner bersama tim Tech3.

“Kami jauh dari menyerah pada masa depan dengan Remy, kami ingin melakukan yang lebih baik. Kami percaya padanya dan ingin terus bersamanya pada 2023. Kami ingin duduk bersama dan mempertimbangkan apakah baik untuk melanjutkan bersama,” tambahnya dilansir dari gp-inside.

GM-helm VND Racing PARD