Remy Gardner dan Tetsuta Nagashima Gabung SAG Racing Team Musim Depan, Dapat Kontrak Dua Musim

remy-gardner-dan-tetsuta-nagashima-gabung-sag-racing-team-musim-depan-dapat-kontrak-dua-musim
Remy Gardner gabung SAG Racing Team, di ikat kontrak dua musim | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Remy Gardner dan Tetsuta Nagashima resmi gabung SAG Racing Team musim depan, keduanya di ikat kontrak selama dua musim. Keduanya akan menggantikan posisi dari Isaac Vinales dan Jules Danilo.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari SAG Racing Team dua musim mendatang. Kami tentunya akan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik, saya berharap dapat memanfaatkan pra-musim dengan baik dan belajar bersama tim ini dengan baik untuk memulai dengan cara terbaik. Saya benar-benar ingin memulainya dengan tim baru saya,” ucap Gardner yang finish di posisi keenam pada balapan di Argentina lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap asal Jepang Tetsuta Nagashima merasa senang bisa bergabung dengan SAG Racing Team, musim ini bersama Idemitsu Honda Team Asia dirinya berada di posisi ke-16 klasemen sementara, finish terbaiknya di posisi kedelapan saat balapan di Thailand akhir pekan lalu.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada SAG Racing Team atas dukungan dan bisa jadi bagian dari proyek mereka selama dua musim. Saya yakin ini akan menjadi dua musim yang sangat menarik. Saya dan tim sudah bekerja sama dengan baik di masa lalu, jadi saya bisa berkonsentrasi 100% mengendarai motor ini dan tentunya saya ingin menjadi kompetitif di setiap balapan. Kami akan bekerja keras demi hasil terbaik, ini tidak akan mudah sama sekali,” kata Nagashima. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD