Red Bull Honda Sudah Lakukan Perbaikan Pada Fireblade, Leon Camier Siap Meraih Hasil Maksimal

red-bull-honda-sudah-lakukan-perbaikan-pada-fireblade-leon-camier-siap-meraih-hasil-maksimal
Leon Camier siap meraih hasil maksimal di Portimao | Foto: worldsbk
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim Red Bull Honda WSBK jadi yang paling sibuk mempersiapkan motornya jelang menghadapi race di Portimao, tim sudah melakukan serangkaian tes di sirkuit ini. Baik tes resmi juga private tes sudah dilakukan di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, hasilnya Fireblade mengalami perbaikan yang diharapkan mampu mengangkat performa pembalapnya hingga akhir musim nanti.

Namun, sayangnya Leon Camier tak bisa ikuti serangkaian tes yang dilakukan di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, pasalnya sang pembalap juga fokus untuk istirahat pasca cedera pada lehernya di sesi Free Practice dalam kejuaraan Suzuka 8 Hours Endurance.

Kini kondisi Camier sudah fit, pembalap asal Inggris kini fokus untuk mempersiapkan balapan pertama di paruh kedua musim ini. Camier cukup puas dengan kemajuan Fireblade pasca tes terakhir, pembalap Red Bull Honda yang satu ini targetkan hasil sebaik mungkin di Portimao dan yakin dengan kecepatan motornya juga beberapa parts baru yang sudah di uji coba ia bisa kompetitif di dua race.

“Setelah menikmati waktu istirahat yang panjang dari balapan, saya menantikan kembali menunggangi motor pada akhir pekan ini di Portimao, kini kondisi fisik saya sudah lebih baik daripada saat menjalani tes lalu,” ujar Camier.

“Ketika kami melakukan tes di sirkuit ini bulan lalu, kami menemukan arah pengembangan yang baik dan kami sekarang akan menindaklanjuti kemajuan yang sudah kami lakukan di akhir pekan ini. Perkembangan yang kami perkenalkan akan membantu kami di akhir pekan ini dan saya pikir trek sesuai dengan karakteristik Fireblade, jadi saya harap kami dapat mengubahnya menjadi hasil yang bagus,” tambahnya. [DK]

SSS Racing GM-helm