Razlan Razali Usulkan Race MotoGP Seri Sepang Malaysia 2021 Berlangsung di Malam Hari

MotoGP Malaysia | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Razlan Razali selaku Bos tim Petronas Yamaha SRT mengusulkan untuk menggelar balapan malam di MotoGP Sepang Malaysia 2021. MotoGP seri Sepang Malaysia 2021 direncanakan berlangsung 31 Oktober.

Sirkuit Sepang Malaysia diketahui gagal menggelar test shakedown dan test pra-musim MotoGP 2021. Gagalnya 2 test tersebut dikarenakan situasi darurat nasional di Malaysia tidak mengizinkan hal ini.

“Saya kecewa karena tes musim dingin di Sepang dibatalkan, Situasi di Malaysia sama dengan tempat lain di dunia. Kami akan melakukan lockdown selama dua minggu ke depan.” kata Razali dalam wawancara dengan GPOne.com.

Razlan Razali |Foto: MCN
SSS Racing

“Rencananya adalah untuk memeriksa sistem pencahayaan di Sepang dengan Franco Uncini, yang dibangun oleh orang yang juga membangun trek di Qatar dan memasok ke Bahrain,” jelas Razali.

“Ia harus mempertimbangkan perbaikan apa yang dibutuhkan. Saya adalah CEO trek Sepang pada saat itu, tetapi kami membicarakannya setelah itu,” ungkapnya.

“Saya pikir CEO baru di sirkuit itu akan melihat dan sepemikiran dengan saya ketika mereka yang bertanggung jawab datang untuk melihat apakah akan ada balapan tahun ini, kemungkinan juga untuk mengevaluasi kemungkinan balapan malam ini,” tutup Razali.

GM-helm PARD