Razlan Razali Bantah Gosip Valentino Rossi Telah Gabung Tim Petronas Yamaha SRT

Razlan Razali Bantah Valentino Rossi Gabung tim Petronas Yamaha SRT |Foto: MCN
GM-helm

BalapMotor.Net – Razlan Razali selaku Bos tim Petronas Yamaha SRT, membantah kabar Valentino Rossi yang telah bergabung di timnya. Razlan Razali menyangkal tanda tangan Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT.

Beberapa hari yang lalu heboh soal berita kontrak Valentino Rossi dirilis oleh ‘La Gazzetta dello Sport’. Kabarnya mereka sepakat dengan kontrak ua tahunan 1 + 1 dan pengumuman segera di Jerez.

Setelah ramai berita tersebut, Razlan Razali langsung menyanggahnya. Lewat  profil media sosialnya, manajer tim asal Malaysia menjelaskan hal tersebut.

“Saya pergi seharian untuk bersepeda dan melihat berita tentang pembalap baru kami untuk tahun 2021. Ini tidak benar sama sekali. Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar karena dia bukan pembalap biasa,” tulis Razlan Razali.

Sejak awal, ada suasana aneh antara Valentino Rossi, Razlan Razali dan Yamaha, mengenai kedatangan Rossi di Petronas SRT. Sebuah tarik-ulur yang tampaknya berlanjut hari ini, meskipun ada kesepakatan antara Rossi dan Yamaha.

SSS Racing