Rambah FIM CEV, NHK Helmet Raih Podium di Semua Kelas Ronde Kedua

Diogo Moreira dan Ivan Ortola di Moto3 | Foto : FIM CEV

BalapMotor.Net – Kiprah helm asli Indonesia, NHK Helmet di kancah balap dunia semakin istimewa saja. Selain sudah sampai ke ajang balap MotoGP dan WorldSBK, NHK Helmet juga merambah ke kancah balap FIM CEV.

Pada balapan FIM CEV yang merupakan kawah candradimukanya balap dunia ini, NHK Helmet masuk pada semua kelas yang dilombakan. Menariknya, tidak hanya ikut tampil saja, tetapi para pembalap yang menggunakan helm NHK juga mampu meraih prestasi.

Ini terbukti dari ronde kedua FIM CEV yang berlangsung di Valencia Spanyol pekan lalu (8-9/5). Yuk kita absen satu persatu gaes biar jelas. Yang pertama adalah Diogo Moreire dari Team Estrella Galicia 0,0 yang naik podium ketiga di race 1 Moto3.

Alonso Lopez runner up Moto2 FIM CEV Valencia | Foto : FIM CEV
SSS Racing

Lalu pada race 2 giliran Ivan Ortola dari Team MTA mampu juga meraih podium ketiga. Pada kelas Moto2, Alonso Lopes dari tim Boscoscuro Team Ciatti berhasil menjadi runner up. Berlanjut lagi pada kelas Superstock 600cc, jawaranya yaitu Alex Escrig juga pakai helm NHK.

Tidak hanya itu saja gaes, pada kelas pembibitan Hawkers European Talent Cup (HETC), sang jawara yaitu Brian Uriarte juga menggunakan helm NHK GP R-Tech yang tentunya bisa balap mania dapatkan juga di NHK Store.

Dengan ini tentunya helm NHK mampu menapaki podium pada semua kelas gelaran FIM CEV Valencia gaes. Mantap, NHK Helmnya Sang Juara!!!

Brian Uriarte jawara Hawkers European Talent Cup | Foto : FIM CEV
GM-helm PARD