Raih Kemenangan Tahun Lalu, Ini Misi Duo Suzuki di GP Aragon!

Podium GP Aragon 2020 #1

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut akhir pekan ini di sirkuiut Aragon, Spanyol (10-12 September). Ini merupakan lintasan yang cukup bagus bagi Suzuki. Tahun lalu, mereka meraih kemenangan pertamanya disana.

Alex Rins saat itu berhasil juara setelah mengalahkan Alex Marquez dalam balapan 1. Sementara Joan Mir podium ketiga. Pada balapan kedua di Aragon, Rins dan Mir juga kembali meraih podium dibawah juara Franco Morbidelli.

Alex Rins | Pic: MotoGP

Dengan itu, mereka berdua begitu termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik dan kembali meraih kemenangan pertamanya di musim ini. “Kami datang ke sini sekarang dengan momentum yang kuat dari Silverstone, dan ini adalah sirkuit khusus bagi saya, karena tahun lalu saya mendapat banyak poin di dua putaran MotoGP di sini,” kata Alex Rins.

SSS Racing

“Saya memiliki kenangan indah dari tahun lalu, saya mendapat kemenangan yang sangat bagus dan perasaan yang luar biasa. Itu berarti saya datang ke balapan ini dengan motivasi dan kepercayaan diri yang baik,” tambahnya dilansir dari crash.net.

Joan Mir (Suzuki MotoGP)

Sementara itu, Joan Mir juga mengunkapkan hal yang sama. “Saya berada di urutan kedua dalam kejuaraan dan saya masih bersemangat untuk bertarung. Sejak Silverstone, kami telah bekerja keras untuk mencoba dan lebih memahami bagaimana memaksimalkan motor kami, dan saya merasa percaya diri,” ungkap Mir.

“MotorLand adalah sirkuit yang sangat saya sukai karena memiliki tikungan yang cukup cepat dan jenis ‘corkscrew’ yang membuatnya menjadi sirkuit yang sangat spesial. Saya selalu menyukainya dan saya tak sabar untuk balapan di sini,” jelas juara bertahan motogp itu.

GM-helm PARD