Raih Hasil Terbaik dengan Aprilia, Vinales Semakin Pede Saja!

Maverick Vinales | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tahun 2021 merupakan masa yang sulit bagi Maverick Vinales, tetapi pembalap Aprilia Gresini menatap masa depan dengan penuh semangat setelah hasil positif yang meningkatkan kepercayaan diri di GP Emilia Romagna.

Di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli itu, pebalap nomor 12 mencatatkan finis terbaiknya hingga saat ini dengan Aprilia RS-GP. Vinales menempati posisi kedelapan, walaupun itu bukan hasil terbagus karena dia sudah biasa meraih kemenangan.

Maverick Vinales (Aprilia)

Tetapi ini adalah tanda kemajuan yang dibuat oleh Vinales dan Aprilia hanya empat Grand Prix dalam hubungan awal mereka.“Saya senang karena sebelum balapan kami membuat perubahan substansial pada keseimbangan motor,” kata pembalap Spanyol tersebut.

SSS Racing

“Itu adalah pertaruhan, tetapi tujuan kami adalah mencoba mengenal motor ini lebih baik lagi. Ini bekerja dengan sangat baik. Saya memiliki kecepatan yang baik. Saya sangat percaya diri setelah apa yang kami tunjukkan. Langkah demi langkah datang bersama dan itu fundamental,” jelas Vinales.

GM-helm PARD