Raih Dua Podium di ARRC China 2019, Irfan Ardiansyah Semakin Mengancam AM Fadly

Irfan Ardiansyah
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kab. Semarang yaitu Irfan Ardiansyah mampu dua kali menapaki podium pada putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Zhuhai, China (9-11/8). Pembalap tim AHRT ini mampu ketiga di race 1 dan kedua di race 2.

Dengan hasil ini, Irfan Ardiansyah mampu memantapkan posisinya di klasemen sementara. Tetap berada di klasemen kedua dibawah rider Manual Tech KYT Kawasaki yaitu AM Fadly, tetapi kini poin keduanya hanya terpaut 5 poin saja.

“Dua podium dalam balap di China ini sangat berharga dalam pengumpulan poin menuju perebutan juara AP250 2019. Terima kasih untuk team, sponsor, dan tentunya mekanik dan juga seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan doanya,” ucap Irfan Ardiansyah yang merupakan putra dari Aar yang merupakan mekanik  underbone beken di masanya.

Aksi Irfan Ardiansyah di ARRC Zhuhai, China | Foto : ARRC

Irfan Ardiansyah tentunya akan menjadi ancaman kuat bagi AM Fadly untuk memperebutkan gelar juara Asia kelas AP250. Tetapi meski diingat bahwa ada regulasi pemotongan batas rpm pada pacuan pembalap yang poin di klasemen sementara diatas 25 dengan posisi kelima di klasemen.

Ini yang membuat AM Fadly seperti “tidak” mau jadi jawara pada balapan kemarin.Nah, melihat dari hasil klasemen sementara setelah balapan kemarin, sepertinya Irfan Ardiansyah juga akan disunat batas rpm kuda besinya pada putaran selanjutnya. Makin seru nih gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm