Race 2 WSBK Aragon: Jonathan Rea Berhasil Balas Kekalahan, Honda CBR1000RR-R Sukses Raih Podium Kembali Sejak Tahun 2016

Jonathan Rea Sukses Balas Kekalahannya. |Foto: WSBK
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah Jonathan Rea dipencundangi oleh duo Ducati di race 1 WSBK Aragon 2020 yang berlangsung di hari sabtu (29/8). Kini Jonathan Rea sukses balas kekalahannya di race 2 yang berlangsung di hari minggu (20/8).

Berbekal pembalap tercepat di sesi Superpole, Rea langsung ngacir sejak lampu start dipadamkan, sedangkan juara di race 1 WSBK Aragon, yaitu Scott Redding malah tak kuasa mengimbangi lawan-lawannya dan harus puas finish di tempat ke 4.

Posisi ke 2 direbut oleh rekan satu tim Scott Redding di tim Aruba.IT Ducati yaitu Chaz Daviez. Pembalap yang telah lama bernaung di tim pabrikan Ducati tersebut tak kuasa mengejar superion Jonathan Rea yang berada di posisi pertama.

Sedangkan di posisi ke 3 diraih oleh Alvaro Bautista. Pembalap asal Spanyol tersebut sukses mengantarkan Honda CBR1000RR-R untuk meraih podium pertama kalinya di musim 2020. Dengan meraih podium ke 3, Honda CBR1000RR-R juga mengakhiri puasa podiumnya sejak tahun 2016.

Berikut hasil race 2 WSBK Aragon 2020 selengkapnya.

 

SSS Racing