Race 2 Red Bull Rookies Cup Teruel GP, Mario Ternyata Masih Belum Fit, Finish Ke-10

Mario SA saat mendapatkan pengarahan di Red Bull MotoGP Rookies Cup | Foto : RBRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Start dari grid ke-8, seharusnya memang Mario Suryo Aji bisa tampil unjuk gigi pada dua balapan Red Bull MotoGP Rookies Cup Teruel GP (24-25/10). Sayangnya Mario hanya finish pada posisi ke-11 pada race 1.

Pada race 2 yang berlangsung pada hari Minggu (25/10) setelah balapan MotoGP digelar, Mario akhirnya finish pada posisi ke-10. Seperti pada race 1, Mario masuk dalam rombongan kedua sejak awal balapan dan membuatnya sulit untuk merangsek kedepan.

Saat ini sendiri, Mario SA akhirnya berada pada posisi 13 klasemen sementara Red Bull MotoGP Rookies Cup dan lebih baik dibandingkan dengan dua pembalap asal Asia lainnya yaitu Tatchakorn Buasri (Thailand) dan Sho Nishimura (Jepang) yang hanya duduk pada posisi ke 20 dan 21 di klasemen.

Mario Aji (34) saat beraksi bersama rival-rivalnya di Red Bull Rookies Cup Teruel GP | Foto : RBMRC
Masih Belum Fit

Menurut informasi yang pastinya dapat dipercaya, ternyata Mario SA sendiri masih belum fit 100%. Setelah mengalami cedera karena crash di sesi QTT FIM CEV Jerez, sampai dengan saat ini tangan kiri Mario masih belum maksimal.

Setelah balapan ternyata tangan Mario kembali bengkak. Jadi ini bisa dikatakan bahwa selama balapan Mario kurang maksimal karena hal tersebut. Semoga saja pada balapan selanjutnya, murid kelas 1 SMA Negeri 1 Magetan ini bisa lebih maksimal lagi.

SSS Racing