Race 2 Red Bull MotoGP Rookies Cup Aragon, Pedro Acosta Benar-Benar Sempurna, Mario Ke-11

Aksi Pedro Acosta (37) di GP aragon | Foto ; RBMRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Pedro Acosta benar-benar tak ada lawan pada kejuaraan Red Bull MotoGP Rookies Cup musim 2020 ini. Dari enam balapan yang sudah digelar, dia mampu menjadi pemenangnya dan berhasil mengumpulkan total 150 poin.

Ini tentunya cukup luar biasa, karena tidak ada rider lain yang mampu menjadi lawan sengitnya di musim ini. Terakhir pada race 2 GP Aragon kemarin (18/10), Acosta kembali langsung memimpin balapan dan memberikan gap kepada lawannya.

“Melaju cepat di lap pertama tidak mudah, tetapi berbicara dengan tim Rookies Cup dan orang-prang yang dekat dengan saya, kami membahas bahwa saya harus menyelesaikan lap pemanasan dengan kecepatan dan siap mental serta fokus untuk menjadi cepat di awal, itu berhasil,” ungkap Pedro Acosta.

Sementara itu, Mario Suryo Aji yang menjadi andalan Indonesia pada balapan kali ini finish pada posisi ke-11. Ini lebih baik dibandingkan dengan race 1 dimana bocah asal Magetan, Jawa Timur ini finish ke-12.

Mario sendiri tentunya sudah bermain cukup baik, sayangnya dia start dari grid ke-17 dan itu membuatnya sulit untuk mengejar rombongan depan. Semoga saja pada balapan selanjutnya Mario dapat lebih baik.

SSS Racing